Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Mikado dan Domikado

Dari judulnya pasti Anda sudah bisa menebak apa yang akan saya tulis,apalagi para pengguna smart phone BlackBerry sudah tidak asing  mendengarnya.Maklum saya pengguna baru dari smart phone ini,jadi saya tertarik untuk menulisnya.

Domikado ciee..duoo..tigo,itu adalah sepenggal dari lirik lagu tapi Domikado yang ini lain,yakni sebuah aplikasi yang memuat banyak konten,aplikasi ini dibuat oleh Ronald Ishak,dalam keterangan di situs resminya, mengatakan mereka merupakan anggota Aliansi Blackberry pertama asal Indonesia. Mereka menciptakan aplikasi ini untuk dapat digunakan secara gratisan oleh para pengguna Blackberry di Indonesia, yang dapat memudahkan mereka mendapatkan informasi.
"Aplikasi ini memungkinkan anda mencari sekira 2.500 restoran yang ada di Indonesia, mengecek berita update kondisi pasar uang, trending topics di Twitter, 200 berita headline dari blog dan koran harian, waktu pertunjukan bioskop, skor bola, jadwal TV, prakiraan cuaca, jadwal nge-gym dan panduan clubbing super lengkap," ujar Ronald
Memang telah saya buktikan sendiri dengan menginstal Domikado di BlackBerry saya,banyak sekali konten-konten yang saya perlukan,misalnya disaat saya ingin mencari tahu lokasi sebuah Restaurant dibilangan Thamrin,jadi tinggal memilih tab Restaurant kemudian ketikan nama restaurant tersebut lalu enter,maka akan searching dan ditemukanlah lokasinya.


























Nah,bagi yang belum menginstal domikado ini,saya sarankan segeralah memilikinya,hanya dengan satu aplikasi,Anda bisa mendapatkan beribu informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar